I'm falling love

Aku sedang jatuh cinta, kepada seseorang yang tak rela membiarkanku menunggu kepastian akan jawaban yang ada di genggaman nya. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada sosok lugu saat bertemu orang baru, namun bisa berubah menjadi bahkan lebih dari badut jika bertemu dengan orang yang disayanginya. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada seseorang yang tutur lembutnya mengalun indah ketika dia berbicara dengan orang yang lebih tua. 

Aku sedang jatuh cinta, dengan keberanian dirinya, yang sanggup melawan banyak rasa sakit tanpa mau di umbar ke sosial media. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada seseorang yang tiap kali matanya terkena sinar matahari, maniknya berubah begitu murni dan bercahaya.

Aku sedang jatuh cinta, kepada dia yang sanggup membuatku kuat, walau aku tau dirinya adalah seseorang paling rapuh di dunia. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada seseorang yang sifat egoisnya tidak pernah mau di kalahkan oleh sikap lembut ku sekalipun.

Aku sedang jatuh cinta, kepada pipi ranumnya yang tercipta ketika dia malu karna telah di goda. 

Aku sedang jatuh cinta, dengan semua tingkah laku yang membuatku tak jarang merasa lelah untuk menghadapi sikapnya. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada sosok tangguh yang tak pernah malu untuk bersikap apa adanya. 

Aku sedang jatuh cinta, pada suara serak basah yang ketika dia tertawa akan terdengar begitu menakutkan namun juga candu.

Aku sedang jatuh cinta, kepada sikap manjanya, saat mengayunkan tangan tanpa ragu untuk menggoda sang pencipta agar mau menuruti permintaannya. 

Aku sedang jatuh cinta, dengan sikap sabar nan pengertian nya untuk orang-orang yang bahkan tidak memperdulikannya.  

Aku sedang jatuh cinta, kepada dia sang penyuka senja namun tak pernah menunjukkan hal itu kepada dunia. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada seseorang yang tiap kali aku ingin berkeluh-kesah, dia selalu ada tanpa ku minta. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada seseorang yang tak mau aku dijadikan sebagai objek untuk sekedar di pandang menggoda, oleh manusia-manusia di dekatnya. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada kepribadian yang tak pernah mau membuka suara, kecuali ada seseorang lain dulu yang mengajaknya berbicara. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada sikap manja yang tiap kali aku tidak menuruti keinginannya, dia akan merengek-rengek gemas, dan tak akan berhenti sebelum aku bisa menuruti kemauannya. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada dia yang tak pernah ragu untuk menjauhi setiap hal yang mampu membuat suasana hatiku berubah. 

Aku sedang jatuh cinta, kepada sikap buruknya yang perlahan telah ia ubah demi kenyamanan diriku saat berada di dekatnya. 

Aku jatuh cinta pada dia, yang mampu membuatku tergila-gila, pada bahkan sikap dingin dan cueknya, ketika berbincang kepada lawan jenisnya. 

Aku jatuh cinta pada dia, yang tidak mau melihat aku merasa cemburu pada apapun dan siapapun yang berada di dekatnya. 

Aku jatuh cinta pada dia, yang sampai saat ini tetap memegang komitmen untuk selalu bersabar menghadapi sikap kekasih nya yang tak tau arah. 

Aku jatuh cinta pada dia, yang tak pernah ragu, merubah dirinya kearah yang lebih positif, hanya dengan satu permintaan yang keluar dari bibir kekasih nya.

Aku jatuh cinta pada dia, yang tak ragu menyatakan semua rasa yang ada di dalamnya, melayangkan segala surat cinta nya kepada seseorang yang benar-benar mau ia miliki.

Aku jatuh cinta pada dia, yang tak pernah ragu untuk menunjukkan pada dunia, bahwa aku adalah miliknya.

Ya. Aku jatuh cinta padanya.

Komentar

Postingan Populer